Harddisk Eksternal Murah – Cara Mengamankan Data Harddisk

Harddisk Eksternal Murah – Harddisk Eksternal adalah salah satu bahan paling penting untuk PC / Laptop, apalagi jima murah. Hardisk memiliki banyak kegunaan, salah satunya adalah tempat data dan aplikasi dan tulang, menggunakan permintaan untuk produktivitas, dll. Karena terlalu sering digunakan untuk bekerja atau hal-hal lain, kadang-kadang kami juga lupa untuk menyimpan data, hindari kehilangan file / dokumen penting. Dalam artikel ini, saya akan berbagi cara untuk mengamankan data pada dardisk eksternal kami.

Harddisk Eksternal Murah - Cara Mengamankan Data Harddisk
Harddisk Eksternal Murah – Cara Mengamankan Data Harddisk

Tips Harddisk Eksternal Murah – Cara Mengamankan Data Pada Harddisk

Gunakan hard drive eksternal

Hard drive eksternal atau drive USB sangat penting bagi Anda untuk menyalin semua data ke hard disk lama Anda (data cadangan). Bagi Anda yang menggunakan drive USB sebagai lokasi cadangan data atau file penting dari komputer atau laptop Anda, sangat disarankan untuk menggunakan drive USB dengan capisas penyimpanan besar, jadi. Untuk mengakomodasi semua data atau folder Anda.

Gunakan fungsi Pemulihan Sistem

Menginstal perangkat lunak atau aplikasi yang jelas pasti akan berdampak serius pada PC / Laptop Anda. Untuk melindungi dan menghindari ini, Anda dapat menikmati fitur Pemulihan Sistem Anda di PC / Laptop Anda.

Dengan cara ini, jika sesuatu terjadi pada saat proses instalasi aplikasi. Anda dapat kembali ke “Point” sebelum masalah terjadi.

Manfaatkan fitur cadangan dan pemulihan data

Data yang Anda miliki dijamin, jika file cadangan ini tidak hilang atau Anda hapus. Cadangan menggunakan gambar sistem adalah cara paling akurat untuk menyimpan data yang belum hilang. Namun, ukuran file cadangan sangat bagus, pembuatan banyak pengguna PC / portabel mengidentifikasi mereka sebelum menggunakan metode ini.

Gunakan aplikasi pihak ketiga

Penggunaan aplikasi pihak ketiga seperti mesin mesin comodo atau aplikasi serupa akan sangat baik untuk menyimpan data / file yang harus kita lepaskan. Namun, ada kekurangan aplikasi. Artinya, aplikasi ini kadang-kadang membuat hard disk yang kami miliki sepenuhnya cepat dan kami melakukan hard drive kami memiliki lebih kuat. Ini tentu saja dapat meningkatkan probabilitas hard disk yang kami deras.

Gunakan Antivirus.

Beberapa data penting terkadang dapat hilang atau dihapus oleh virus. Jadi pastikan jika komputer / laptop Anda menggunakan instalasi aplikasi antivirus dan selalu pembaruan sistem operasi yang Anda miliki. Jika Anda menggunakan sistem operasi Windows Anda, Anda dapat menggunakan antivirus default, yaitu Microsoft Security Essentials atau Windows Defender.

Selain itu atau kurang dengan cara ini, Anda dapat melakukan untuk membuat data pada Dardisk tidak hilang. Dengan mempraktikkan metode ini, file kecil atau data yang telah Anda hapus.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai