Harddisk Eksternal Murah Terbaik Untuk Backup Data

Harddisk Eksternal Murah – Kali ini, saya akan berbagi rekomendasi harddisk eksternal murah terbaik untuk mencadangkan data ke PC atau laptop Anda.

Data dalam bentuk file, dokumen, gambar, video, aplikasi, dll. adalah hal yang sangat penting sekarang. Ketersediaan dan keamanan data sangat penting dan prioritas utama untuk pengguna PC atau laptop, baik data kerja, pelajaran / pekerjaan rumah atau data pribadi lainnya.

Jumlah data boneka di PC / Laptop juga memerlukan area penyimpanan atau penyimpanan yang memadai. Kadang-kadang ketika kita telah menghemat terlalu banyak data, membuat hard disk kita penuh dan kita perlu membeli data baru atau penghapusan yang tidak lagi penting atau tidak digunakan. Namun, kebanyakan orang lebih suka membeli hard drive eksternal baru, karena perlunya menyimpan data dan menyimpan data.

Untuk alasan ini, saya akan berbagi rekomendasi hard disk terbaik untuk kebutuhan cadangan data Anda. Berikut ini adalah rekomendasi hard disk saya.

Rekomendasi Harddisk Eksternal Murah Terbaik

Rekomendasi Harddisk Eksternal Murah Terbaik
Rekomendasi Harddisk Eksternal Murah Terbaik

Ministation Buffalo Extreme NFC

Beberapa dari Anda masih harus memiliki orang-orang yang tidak tahu merek kerbau ini, mungkin ada di antara Anda juga harus berpikir jika merek ini salah. Tunggu, jangan mengerti dengan buruk. Buffalo adalah salah satu merek yang memproduksi penyimpanan eksternal yang menjual hard drive yang berkualitas dan canggih, tetapi dengan harga yang relatif terjangkau.

Ministation HDD Buffalo Extreme NFC menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 2 TB dengan antarmuka USB 3.0 yang dapat mentransfer data dengan lebih cepat. Selain itu, kotak hard disk ini dirancang untuk mencegah debu lengket dan tentu saja tahan terhadap air dan dilakukan dengan baik sehingga dapat menahan bentrokan ketika tidak sengaja jatuh.

Fitur lain yang diusulkan oleh hard disk Buffalo adalah karakteristik NFC atau komunikasi dekat di dekat lapangan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyalin file dari hard drive kerbau ini hanya dengan melampirkan perangkat Anda yang mendukung NFC ke hard disk NFC ekstrem dari ministasi Buffalo.

Hard drive ini memiliki kecepatan rotasi 7.200 rpm, tentu saja dapat membuat hard drive ini dapat menjadi pertimbangan yang baik bagi Anda yang mencari hard drive eksternal untuk mencadangkan data.

Seagate Back-up Lebih Portable

Merek Seagate ini bukan merek asing untuk pengguna PC / portabel di Indonesia. Seagate datang dengan menawarkan cadangan hard drive yang lebih portabel dengan kapasitas penyimpanan hingga 5TB, memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak file atau aplikasi di komputer / laptop Anda.

Hard drive Cadangan Seagate Portable ini memiliki fungsi cadangan dashboard Seagate yang memungkinkan Anda menyimpan data yang ditampilkan dengan mudah dan mudah.

Dengan kapasitas penyimpanan hingga 5TB, hard drive ini sempurna untuk pemain atau pekerja kreatif seperti desainer grafis atau editor video untuk menyimpan data yang mereka butuhkan.

Hard drive ini memiliki kecepatan rotasi 7.200 rpm dengan kecepatan transfer data 120 MB / s, yang memungkinkan back-up HDD yang lebih portabel ini sangat cocok untuk keperluan keamanan data.

Western Digital My Passport Ultra

Western Digital atau WD Ini adalah penyedia hard disk yang buruk yang telah dikenal luas oleh orang-orang. Paspor saya adalah salah satu hard drive eksternal WD yang menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 5 TB.

Hard drive ini juga menyediakan fitur NFC yang sama dengan hard disk Buffalo, selain hard drive ini juga menawarkan fungsi penyimpanan cloud melalui Dropbox, yang memungkinkan Anda untuk mencadangkan data cadangan menggunakan drop browbox. Penyimpanan Cloud.

Ini adalah rekomendasi dari hard drive eksternal terbaik untuk kebutuhan data penting Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda untuk membingungkan Anda dalam mencari hard drive eksternal yang baik untuk kebutuhan cadangan data PC / laptop Anda.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai