Manfaat NAS Qnap Storage Sebagai Media Penyimpanan

NAS Qnap Storage – NAS Qnap Storage adalah perangkat penyimpanan yang memungkinkan kami untuk menyimpan data di cloud penyimpanan pribadi kami sendiri. Kalau begitu? Pada dasarnya, cara kerjanya dari NAS ini identik dengan hard drive / hard disk lokal, kita dapat menyimpan semua jenis data di perangkat NAS atau lebih khusus pada hard drive di dalam NAS. Penyimpanan ini dibuat terpisah dari koneksi internet secara keseluruhan, tetapi memiliki jaringan koneksi lokal sendiri (LAN) yang dapat dihubungkan ke berbagai perangkat yang ada di kisaran jaringan LAN. Selain digunakan untuk menyimpan dan menyimpan data, NAS juga dapat digunakan untuk berbagi data dan aliran file multimedia di dalamnya.

NAS menggunakan koneksi protokol jaringan berdasarkan TCP / IP. NAS sangat disarankan untuk digunakan di perusahaan yang bergerak dalam manajemen data atau perusahaan yang membutuhkan penyimpanan data cloud yang aman. Pentingnya

NAS ini sangat penting karena dapat menjamin data yang dapat Anda simpan dengan aman. Jika Anda ingin menggunakan NAS, Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi atau perangkat lunak pihak ketiga. Karena umumnya, NAS telah dipasang dengan aplikasi atau perangkat lunak yang diperlukan. NAS juga dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file.

Keuntungan Menggunakan NAS QNAP Storage sebagai penyimpanan cloud sendiri

qnap storage ts-228a
qnap storage ts-228a

Setelah mengalami pemahaman NAS dalam bentuk server mini, saatnya bagi Anda untuk menjelaskan tentang manfaat yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan NAS seperti penyimpanan cloud Anda sendiri. Berikut adalah keunggulan yang akan Anda dapatkan:

  1. Instalasi dan penyesuaian yang mudah

Mudah untuk membuat instalasi dan parameter NAS ini adalah salah satu atraksi permintaan oleh orang-orang yang membutuhkan server penyimpanan mereka sendiri. Dengan sistem antarmuka yang mudah, yang memungkinkan kami untuk mengkonfigurasi atau menentukan parameter Anda sendiri pada NAS yang kami miliki.

  1. Keamanan data lebih aman

NAS yang ada memiliki sistem keamanan data yang telah menghilang. Peluang kemungkinan bahwa data kami hilang sangat kecil terjadi, itu karena beberapa NAS pada titik ini memiliki fungsi pemulihan data yang akan beroperasi secara otomatis untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini.

  1. Data yang tersimpan tidak mudah diretas

Selain mempertahankan keamanan data, NAS juga menjamin pengguna agar data yang mereka hemat tidak dapat diakses oleh kelalaian. Penyimpanan NAS identik dengan jaringan penyimpanan cloud, yang memiliki sifat pribadi. Jadi, file atau data yang Anda hemat tidak akan mudah untuk melarikan diri atau jatuh ke tangan orang-orang yang tidak tertarik.

  1. Dapat digunakan sebagai penyimpanan tambahan untuk perangkat lain

NAS juga dapat digunakan sebagai penyimpanan tambahan untuk berbagai perangkat yang Anda miliki, seperti smartphone, laptop, game konsol, TV pintar, dll. Anda dapat menangani NAS sendiri sebagai penyimpanan cloud pribadi yang hanya dapat diakses oleh orang-orang yang memiliki akses.

  1. Bagikan dan sebarkan data yang lebih mudah

Fungsi aliran dan aliran data di NAS juga merupakan salah satu manfaat yang akan Anda dapatkan. Dengan fitur berbagi ini, Anda dapat berbagi file dengan mudah dan cepat, sejauh ini selalu di jaringan dengan NAS Anda. Anda juga dapat menyiarkan data multimedia seperti musik, video atau gambar dari berbagai perangkat. Fitur ini sangat cocok untuk Anda dengan Smart TV.

Meskipun penyimpanan lokal telah mulai mengurangi prestise karena penampilan penyimpanan cloud, keberadaan penyimpanan lokal selalu sangat diperlukan karena dapat digabungkan / dikombinasikan dengan penyimpanan cloud.

Perangkat NAS dapat mendukung kedua jenis penyimpanan. Penyimpanan lokal dan penyimpanan cloud. Penggunaan NAS untuk kegiatan komersial juga sangat disarankan, terutama jika bisnis Anda terkait dengan penyimpanan data.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai