Kelebihan Harddisk Eksternal Seagate Backup

Harddisk Eksternal – Nama Seagate tidak asing dengan telinga rakyat Indonesia, terutama pecinta teknologi komputer. Ketika dia mendengar nama Seagate, pertama kali dia melintasi pikiran kita adalah hard drive yang kuat, tahan lama dan terjangkau. Seagate adalah salah satu produsen hard disk terkenal yang namanya global. Produk hard disk buatan mereka telah banyak digunakan dan dihargai oleh orang-orang, dari NAS, hard drive eksternal, hard drive internal, dan sebagainya.

Banyak varian hard disk miliki oleh Seagate. Salah satunya adalah cadangan Seagate ditambah hard disk eksternal yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 5 TB. Tidak hanya kapasitas penyimpanan membuat cadangan Seagate ditambah hard disk sangat cocok untuk dimiliki, tetapi ada beberapa manfaat lain yang dimiliki oleh Seagate Backup Plus.

Kelebihan Harddisk Eksternal Seagate Untuk Backup Data

Kelebihan Harddisk Eksternal Seagate Untuk Backup Data
Kelebihan Harddisk Eksternal Seagate Untuk Backup Data

Fitur Keselamatan Pejabat

Seperti namanya, hard drive ini memiliki fitur cadangan default yang sangat berguna bagi penggunanya untuk dengan mudah menyimpan data dengan mudah dan cepat. Selain dilengkapi dengan fitur cadangan default, hard drive Seagate Backup Plus ini juga dilengkapi dengan antarmuka USB 3.0, yang memungkinkan Anda mentransfer data lebih cepat dari biasanya.

Mendukung penyimpanan cloud.

Selain fungsi cadangan, Seagate Backup Plus juga memungkinkan Anda untuk menghemat penyimpanan cloud seperti Dropbox dan Google Drive. Anda juga dapat menyiarkan konten multimedia, seperti video, gambar, dll., Yang Anda simpan di hard drive Seagate Backup Plus menggunakan aplikasi seluler Seagate Media.

Desain Hard Disk Mewah

Dirancang dengan layar perumahan logam yang elegan dan tipis, serta kapasitas penyimpanan hingga 5TB, memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai jenis file di dalam tanpa rasa takut tidak memiliki ruang penyimpanan yang sulit.

Bahkan jika dia memiliki tubuh yang agak tebal, tetapi cadangan Seagate dan hard drive sangat ringan. Berat hanya sekitar 247 gram, yang berarti bahwa hard drive ini sangat ringan dan sangat mudah dibawa kemana-mana. Dengan penampilan amplop aluminium yang memberi tubuh hard drive, cadangan Seagate dan hard disk tampak sangat mewah sekali.

Hitung dengan beberapa antarmuka USB

Hard drive cadangan Seagate ini mampu kompatibel dengan antarmuka USB-C terakhir, hingga perangkat yang berisi antarmuka USB 3.0 / 2.0. Hard Disk Backup Seagate dapat mentransfer data dengan lebih cepat dengan dukungan antarmuka USB-C dan USB 3.0. Seagate Backup Plus memiliki bandwidth hingga 5 Gbps. Ini cukup cepat untuk mentransfer data untuk perangkat penyimpanan eksternal.

Dimensi ringkasan tipis

Seagate Backup Ultra Slim adalah salah satu hard drive eksternal tertipis yang dipancarkan oleh Seagate pada waktu itu. Ukuran ukuran hard drive ini adalah 9,6 mm, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, hard drive ini mampu mendukung penyimpanan 2TB.

Hard drive cadangan cadangan ultra tipis ini dapat dikatakan berbeda dari jenis lainnya. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Seagate Backup Ultra Slim memiliki fitur Seagate Rescue Service (SRS).

Fitur ini sangat berguna karena kami dapat mengembalikan data kami yang hilang atau tidak sengaja dihilangkan, melalui pusat layanan Seagate. Namun, hard drive cadangan ultra ramping ini hanya tersedia dalam 2 varian kapasitas penyimpanan saja, yaitu 1TB dan 2 hingga.

Dapat menyiarkan file multimedia smartphone

Anda dapat menggunakan hard drive Seagate Plus ini sebagai flash drive untuk ponsel cerdas Anda. Anda dapat mencadangkan data yang ada pada demonstran startup Anda hanya dengan menghubungkan cadangan disk Seagate plus ke PC atau laptop yang terhubung ke jaringan internet yang sama dengan ponsel cerdas Anda. Saat terhubung, Anda dapat menyimpan data ke ponsel cerdas Anda melalui jaringan nirkabel.

Selain itu, Anda juga dapat memainkan file media multimedia seperti video, foto, dan musik di ponsel Anda melalui hard drive ini. Namun, ini dapat mengosongkan daya pada ponsel cerdas Anda karena hard disk memerlukan energi yang cukup untuk membaca dan menulis data.

Harga terjangkau untuk kelasnya

Seagate Backup Plus dengan penyimpanan kapasitas 5TB adalah hard drive terbaik untuk kelas dengan harga 2 juta rupee. Hard drive Seagate Plus ini sempurna bagi Anda yang membutuhkan hard drive murah, tetapi memiliki kapasitas yang hebat dan kinerja yang baik.

Ini adalah kelebihan dan kekurangan cadangan hard disk Seagate yang lebih eksternal. Bagi Anda yang ingin membeli hard drive ini, Anda dapat membelinya melalui situs web tokostorage tokostorage atau akun Tokostorage resmi.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai